Sabtu, 13 Agustus 2011

komentar film The Sekretariat



Top of Form
FILM THE SECRETARIAT

Film ini bagus untuk keluarga, karena ada sejumlah anak dalam teater yang benar-benar menikmati film. Tidak ada bahasa yang kotor adegan yang tidak baik,Sekretariat bukan hanya menceritakan tentang olahraga tetapi hubungan manusia dengan sekitarnya terutama dengan mahluk hidup (binatang kuda).  Film itu dibuat dengan Fotografi yang indah dan berkelas. Kehebatan kuda yang berlari menjadi tantangan tersendiri  bagi penontonya. DIANE LANE sebagai Penny Chenery pemilik Sekretariat. Dia memberikan gambaran yang sangat kuat dan realistis. John Malkovich juga luar biasa mendukung. Adegan balap cukup menakjubkan  apabila Anda yang ada di perlombaan pacuan kuda itu. film ini sangat bergerak dan menyenangkan, Ini salah satu film olahraga terbaik yang berhubungan dengan binatang serta olahraga.
Sekretariat tidak hanya film pertama dalam tahun – tahun ini di mana, baik tua dan muda dapat berbagi teater yang sama, mengandung unsur-unsur yang membuat Anda kadang tertawa dan menangis. Film ini menggambarkan balap kuda yang menggembirakan sekaligus menegangkan yang membawa  kita termenung menunggu hasil perlombaan.
SEKRETARIAT adalah
film yang memberikan inspirasi, film ini menarik karena mengandung  kisah nyata, kisah seorang wanita yang berjuang agar kuda pacunya  sukses dinamis sepanjang masa yaitu SEKRETARIAT , cerita film  ini mengaduk dan menyenangkan sehingga dapat ditonton oleh anak – anak maupun dewasa.





                                                                                             

















Film ini bagus untuk keluarga, karena ada sejumlah anak dalam teater yang benar-benar menikmati film. Tidak ada bahasa yang kotor adegan yang tidak baik,



















Top of Form
Aku masuk ke film ini tidak mengharapkan apa pun brilian, tapi film menyenangkan yang menggambarkan kuda besar yang persis apa itu (terutama karena itu adalah film Disney). Saya tidak punya masalah bahwa cerita itu terutama tentang Penny Chenery dan apa yang dia lakukan, masalah saya adalah bahwa mereka mengambil ras yang paling berkesan dan bergerak sepanjang masa (The Belmont) dan mengubahnya menjadi sebuah adegan terburu-buru. Aku merasa seolah-olah mereka tidak menghabiskan cukup waktu tentang sihir Sekretariat yang terjadi hari itu di Belmont. Kenyataan bahwa ras itu tidak tercatat di Belmont tidak masalah, karena ada masalah lain begitu banyak dengan adegan ini. Musik itu hanya konyol - tidak ada emosi apa pun (ketika saya menonton rekaman sebenarnya dari lomba ini, ada begitu banyak emosi!). Mereka bisa membuat adegan ini jauh lebih baik daripada itu. Mungkin aku membandingkannya terlalu banyak Race Match dan adegan balapan terakhir dari film Laut Biskuit - sekarang itu adalah adegan dan musik bersama-sama yang memberi saya merinding dan terharu. Sekretariat hanya mendapat adegan balapan cepat dengan beberapa musik konyol saat ia turun giliran terakhir. Tidak terlalu emosional jika kau bertanya padaku.

Diane Lane melakukan pekerjaan yang indah seperti Penny Chenery dan Anda selalu berharap ia sepanjang seluruh film. Saya tidak bisa mengatakan hal yang sama untuk keluarganya. Suaminya adalah seorang brengsek yang bodoh, seperti kakaknya. Dan mengapa damai anak hippie mencintainya mendapatkan waktu layar ekstra yang layak Sekretariat!? Itu benar-benar kesal saya. Sebelum film ini keluar, begitu banyak orang dengan asumsi bahwa Syam, saingan terbesar Sekretariat, tidak akan disebutkan sama sekali. Nah itu pasti tidak terjadi seperti yang mereka lakukan pekerjaan yang baik untuk membiarkan penonton tahu siapa Syam adalah, yang benar-benar mengesankan saya.

Aku sendiri kuda ras dan saya menonton rekaman sebenarnya di youtube dari yang besar, terutama Sekretariat, dan saya mendapatkan menggigil dan air mata mata saya hanya melihat dia lari (terutama Derby Belmont), dan saya berpikir pasti akan ada setidaknya satu kali dalam film di mana saya akan mendapatkan emosional, tapi tidak, tidak satu adegan memiliki efek yang pada saya. Jika Anda tahu banyak tentang balap kuda dan / atau benar-benar melihat berapa banyak kuda yang indah Sekretariat, Anda tidak akan berpikir film ini adalah sampai dengan nominal. Saya juga berpikir film Laut Biskuit terlibat emosi lebih ke arah kuda dari penonton lebih dari Sekretariat tidak. Jika Anda menyadari bagaimana besar kuda dia, Anda akan mencintainya, tetapi jika Anda masuk ke film ini tidak mengetahui banyak tentang Sekretariat, direktur gagal untuk membawa Anda terlibat secara emosional dengan dia. Saya kemungkinan besar akan membeli film ini ketika keluar karena keseluruhan aku menikmati hal itu, tapi aku hanya berharap itu bisa lebih baik.

Sederhananya, seperti judul saya mengatakan, Sekretariat (kuda sendiri) tidak kalah besar, dan film ini layak di terbaik, dan aku minta maaf, tapi kuda ras terbaik sepanjang masa tidak layak "baik" atau layak "... dia layak" BESAR. "
Baru! Klik kata di atas untuk melihat terjemahan alternatif. Singkirkan
Bottom of Form

Tidak ada komentar:

Posting Komentar